3 Cara Agar Disayangi Banyak Wanita

Cara agar disayangi banyak wanita pasti hal-hal yang sangat anda butuhkan terutama seorang pria yang sedang membutuhkan banyak teman untuk berkonsultsi atau sekedar curhat, karena sesungguhnya kaum wanita sangat tanggap dan selalu memberikan solusi yang sangat efektif. Tips disayangi banyak wanita ini bukan berarti untuk membuat anda kaum pria mendapat banyak pacar, tapi untuk mendapat banyak teman saja. Namun jika anda memang menginginkan hal itu, cara ini juga pasti bisa anda gunakan, tapi resikonya anda tanggung sendiri.

Cara Agar Disayangi Banyak Wanita
Cara agar disayangi banyak wanita ini kunci nya adalah ada dalam kepribadian anda sendiri baik buruk nya itu akan mempengaruhi terhadap kualitas karismatik anda seorang pria. Tidak perlu berpenampilan yang heboh dan mencari-cari muka agar dilirik oleh kaum wanita, tapi tampilah dengan apa adanya diri anda drengan catatan anda harus mengetahui trik nya terlebih dahulu.

Berikut cara agar isayangi banyak wanita yang harus anda kuasai jika anda menginginkan mendapat sanjungan dan dikelilingi banyak kaum wanita disisi anda, simaklah penjabaran nya berikut ini :


1. Mampu Memahami Wanita

Harus anda tahu bahwa wanita memiliki hati yang lembut dan lebih sensitif dari pada seorang pria. Jadi seorang pria harus pandai membaca perasaan wanita seperti selalu mengalah pada wanita, bersedia menerima curhatan-curhatan nya, dan ingat selalu untuk memuji nya.


2.Tidak berbuat senonoh pada wanita

Seorang wanita tidak akan suka terhadap laki-laki yang jahil dan berbuat tidak senonoh pada wanita. Harus anda ketahui bahwa wanita itu mendambakan sosok laki-laki penyayang dan beretika hingga dapat menuntun nya nanti.

3. Melindungi dan bersedia berkorban

Banyak pria salah mengartikan bahwa sikap melindungi bukan berarti bersikap posesif kepada wanita. Kedua hal tersebut sangat berbeda. Melindungi wanita berarti memastikan keamanan dan kebahagiaannya tanpa mengekang keinginan pribadinya. Sedangkan ciri – ciri pria posesif adalah tidak ingin sang wanita lepas dari kendalinya sama sekali.


Rasa percaya diri dan menjadi diri sendiri dengan dibaluti sikap yang ramah tamah akan membuat anda menjadi sosok idaman yang diharapkan wanita.

Intinya jika anda ingin disayangi oleh banyak wanita maka anda harus menguasai cara agar disayangi banyak wanita diatas yang telah kami jelaskan. Nah, jika anda ingin membuktikan nya silahkan !! lebih cepat lebih baik !!!

0 Response to "3 Cara Agar Disayangi Banyak Wanita"

Posting Komentar