Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria

Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria di ranjang pasti sangat dicari tips dan cara yang efektif , karena faktanya kekuatan bercinta seorang wanita satu tingkat lebih kuat dari pada laki-laki. Oleh karena itu bagi kaum pria harus mempunyai teknik dan cara agar dapat memuaskan pasangan wanitanya. Cara tahan lama berhubungan seksual juga jika seorang pria mampu menguasai nya maka alhasil di akan menjadi pria idaman bagi wanita ( pasangan nya).

https://konsultanpria.blogspot.com/2017/11/cara-berhubungan-seks-lebih-lama-untuk.html
Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria

Cara berhubungan seks Tahan lama untuk pria memang bukanlah hala mudah untuk dilakukan dan bukan juga merupakan hal yang sulit untuk dipraktikan, namun harus anda pahami bahwa segala khasil yang baik tentu akan membutuhkan proses yang baik pula. Untuk cara memuaskan wanita diranjang anda harus simak dan pahami hal yang akan kami paparkan berikut nya.


Cara Tahan Lama Berhubungan Seks


Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria terdapat beberapa tahapan dan fase yang harus anda lakukan diantara nya adalah sebagai berikut :

1. Melakukan Pemanasan


Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria yang pertama adalah melakuakan pemanasan. Pemanasan bisa anda lakukan agar tidak membuat hentakan pada kondisi ereksi anda, melakukan pemanasan ini biasa disebut dengan istilah foreplay. Melakukan foreplay yang tepat juga dapat merangsang gairah wanita saat bercinta.

2. Tahan dengan teknik kamasutra


Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria yang kedua ini didapat berdasarkan teknik kamasutra yang ampuh sejak dulu. Anda hanya butuh tangan dan waktu kurang dari 30 detik untuk melakukannya. Begini caranya, saat penetrasi dan Anda mulai merasakan ogasme ingin mencapai puncak, cabut penis dari vagina. Anda bisa menggenggam batang penis Anda, setelah itu tempatkan jempol pada bagian bawah kepala penis. Tekan dengan lembut perlahan.

Anda juga bisa melakukan sentuhan seks dengan tangan yang lain pada tubuh pasangan, agar mood bercinta tidak langsung turun. Bahkan, Anda bisa meminta bantuan pasangan untuk menahan ejakulasi yang hampir memuncak.


3. Rileks dan pasif saja

Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria wajib anda lakukan Jika memang orgasme yang cepat itu disebabkan oleh daya dan gaya Anda yang begitu atraktif, Anda bisa mengambil posisi pasif dan bawa tubuh Anda serileks mungkin. Dengan santai seperti itu, Anda dapat bertahan lama dan membiarkan pasangan mengambil alih kendali. Contohnya, Anda bisa bercinta dengan posisi woman on top.

4. Lanjutkan ronde kedua tanpa wanita sadari

Tenang, pria masih punya banyak cara untuk mengakali orgasme dini. Jika Anda memang tipe yang “gampang keluar”, Anda bisa terus berhubungan seks tanpa harus memberi tahu ke pasangan bahwa Anda sudah orgasme. Cara ini dapat dilakukan saat orgasme di dalam vagina, ataupun Anda berhubungan seks menggunakan kondom.

5. Ladies first

Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria selanjut nya adalah mengutamakan wanita. Sebetulnya cara ini merupakan salah satu hal yang bisa diakali, agar pria dan wanita bisa sama-sama saling terpuaskan. Terlebih jika Anda memang tipe pria yang orgasmenya secepat kilat alias tidak tahan lama. Anda bisa mempersilahkan diri untuk memuaskan wanita terlebih dahulu. Raih titik rangsangan dan mainkan G-spot hingga ia orgasme (wanita membutuhkan waktu agak lama untuk orgasme). Setelah itu, baru Anda lakukan penetrasi untuk menuntaskan giliran orgasme Anda.



Itulah beberapa Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria yang dapat anda lakukan sendiri dan praktikan, jangan hanya anda baca saja buktikan keampuhan teknik ini sekarang juga oleh anda dan rasakan sensasi bercinta tahan lama yang pasti akan memuaskan anda dan pasangan.



Baca juga : Cara agar disayangi banyak wanita 


0 Response to "Cara berhubungan seks lebih lama untuk pria"

Posting Komentar